My Page

My Page

Jumat, 26 Oktober 2012

Death Note : Another Note Prolog Bahasa Indonesia

Moshi Moshi ^-^
kali ini saya akan memposting salah 1 novel yang saya suka,,yaitu Death Note : another note...okey tapi pertama-pertama prolognya dulu

 
PROLOG
Ketika Beyond Birthday melakukan pembunuhan ketiga, ia mencoba sebuah eksperimen. Yakni, untuk melihat apakah hal itu mungkin bagi manusia untuk mati dari pendarahan internal tanpa robek dari setiap organ.Secara khusus, ia membius korbannya sehingga mereka jatuh pingsan, mengikat mereka, dan terus memukuli lengan kiri mereka dengan seksama, berhati-hati untuk tidak menembus kulitnya. Dia berharap untuk membuat cukup pendarahan untuk menyebabkan kematian karena kehabisan darah, namun upaya ini berakhir, sayangnya, dengan kegagalan. Darah sesak di lengan dan ternyata warna merah keunguan di bawah kulit, namun korban tidak mati. Mereka hanya menggeleng, kejang-kejang, dan tetap hidup. Dia telah yakin bahwa darah yang dikeluarkan oleh korban akan menjadicukup untuk membunuh seseorang, tapi rupanya dia telah meremehkan masalah ini. Sejauh kekhawatiran Beyond Birthday , metode yang sebenarnya digunakan membunuh dinilai cukup rendah pada skala hiburan, dan itu tidak pernah lebih dari sebuah eksperimen yang menarik. Itu tidak terlalu penting baginya apakah itu berhasil atau tidak.Beyond Birthday hanya mengangkat bahu, dan mengeluarkan pisau ..."Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.""Bukan gaya ini, bukan ini suara narasi yang kuinginkan - aku tidak pernah berhasil menjaga nada lengkungan ini melalui apa yang aku inginkan.""Semakin keras aku mencoba, semakin bosan saya akan mendapatkannya dan malas menulis Untuk memasukkannya ke dalam istilah Holden Caulfield (salah satu dari bullshitters paling terkenal dalam sejarah sastra) untuk kugunakan,.''


 Merinci apa yang Beyond Birthday lakukan dan berpikir itu tidak sesuai dengan tujuan (bahkan jika, dalam posisi saya, saya memiliki banyak fornhim simpati) ". Menjelaskan keseluruhan pembunuhan dalam kalimat dengan hati-hati diungkapkan tidak dengan cara apapun meningkatkan nilai catatan. Ini bukan laporan, juga bukan sebuah novel. Bahkan jika itu terjadi untuk berubah menjadisalah satu dari mereka, saya tidak akan bahagia. Aku benci terlihat seperti garis usang, tapi aku membayangkan bahwa pada saat seseorang meletakkan mata pada kata-kata aku tidak akan hidup lagi . Saya tidak perlu mengingatkan pembaca tentang pertempuran epik antara L detective terbesar abad ini dan pembunuh terkejam 'Kira', . Instrumen kematian secara tiba-tiba adalah pembunuhan yang sedikit lebih fantastis daripada membunuh menggunakan guillotine , tetapi semua yang Kira capai adalah sebuah teror dan cara menyedihkan yang menyedihkan dan bahkan sangat ke-kanakan. Menengok ke belakang, saya hanya bisa menduga bahwa para dewa kemenangan tersenyum untuk Kira hanya untuk hiburan semata. Mungkin dewa benar-benar ingin dunia yang berlumuran darah dari pengkhianatan dan tuduhan palsu.Mungkin seluruh episode ada sebagai pelajaran untuk mengajarkan kita perbedaan antara Mahakuasa dan shinigami. Siapa yang tahu? Aku, untuk satu, tidak punya niat untuk membuang-buang waktu untuk berpikir lagi tentang seri yang paling negatif dari peristiwa peristiwa kira.Persetan dengan Kira. Apa yang penting bagi saya adalah L.L. detektif terhebat masa ini. Mengingat kemampuan dan mental yang sangat mengejutkan, L meninggal dengan kematian yang tidak terhormat dan tidak tepat waktu. Dalam catatan publik saja ia memecahkan lebih dari 3.500 kejahatan yang sulit, dan mengirim tiga kali lipat jumlah berdegenerasi ke penjara. Dia memiliki kekuasaan yang luar biasa, mampu memobilisasi setiap biro investigasi di seluruh dunia, dan bertepuk tangan dengan murah hati untuk usahanya. Dan selama itu semua, ia tidak pernah menunjukkan wajahnya. Saya ingin merekam kata-katanya seakurat mungkin. Dan saya ingin meninggalkan sebuah kisah bagi seseorang untuk menemukan. Sebagai seseorang yang diberi kesempatan untuk mengikuti jejaknya. Yah, aku tidak mungkin bisa menggantikannya, tapi aku ingin meninggalkan ini.Jadi apa yang Anda baca sekarang adalah catatan saya tentang L. Ini adalah pesan yang rahasia, bukan dari saya, dan tidak ditujukan pada dunia. Orang yang kemungkinan besar akan membaca ini, dulu mungkin akan mengatakan ini adalah hal yang besar. Tapi kalau itu yang terjadi, saya tidak akan katakan padanya untuk merusak atau membakar halaman ini. Jika hal itu menyebabkan dia sakit untuk menemukan bahwa saya tahu hal-hal tentang L yang dia tidak ketahui, maka itu bagus. Ada juga kemungkinan bahwa Kira mungkin membaca ini ... dan saya berharap dia tidak membacanya. Jika catatan ini memberitahu pembunuh, yang hanya mendapat kekuasaan dengan bantuan buku pembunuh yang bodohh dari shinigami, bahwa dia, dalam keadaan apa pun , bahkan dia tidak layak mengotori  bagian bawah sepatu dari L, maka mereka telah melayani tujuan mereka. Saya adalah salah satu dari sedikit orang yang pernah bertemu L sebagai L. 

Kapan dan bagaimana aku bertemu dengannya .. ini adalah memori yang paling berharga yang saya miliki, dan saya tidak akan menulis di sini, tapi pada kesempatan L terkait dengan saya ada tiga cerita dari eksploitasi, dan episode yang melibatkan Beyond Birthday adalah salah satunya. Jika saya menjatuhkan kepura-puraan dan hanya menyebutnya sebagai pembunuhan BB di Los Angeles , maka saya membayangkan banyak dari Anda akan mendengar dari mereka. Jelas, itu tidak pernah terungkap oleh L dan yang lebih penting, wammy's House, yang mengangkat saya sampai saya berusia lima belas-sangat terhubung ke masalah ini, namun pada kenyataannya. L, pada prinsipnya, tidak pernah terlibat dalam kasus kecuali ada lebih dari sepuluh korban atau satu juta dolar dipertaruhkan, dan ini adalah alasan sebenarnya mengapa ia terlambat, namun agresif, melibatkan diri dalam hal kecil ini, yang hanya pernah memiliki tiga atau empat korban. Saya akan menjelaskan lebih lanjut di halaman-halaman berikutnya, tapi untuk alasan ini, kasus pemnunuha BB di Los Angeles adalah peristiwa yang sangat membingungkan untuk L, bagi saya, dan bahkan untuk Kira. Ini adalah peristiwa monumental bagi kita semua.Kenapa? Karena kasus ini adalah di mana L pertama kali memperkenalkan dirinya sebagai Ryuzaki.Jadi mari kita lewati melewati semua deskripsi membosankan apa yang Beyond Birthday pikir, bagaimana ia pergi tentang membunuh korban ketiga, karena saya tidak memiliki minat dalam itu sama sekali, dan sementara kita berada di sini, mari kita melewatkan korban kedua dan pertama, tidak berusaha untuk melihat kembali pada pembunuhan sebelumnya, mod menyesuaikan jam tangan untuk pagi hari setelah, saat berkilauan saat detektif abad terbesar, L, pertama mulai menyelidiki kasus ini. Oh, aku hampir lupa. Dalam hal bahwa siapa pun selain orang berkepala besar seperti near atau pembunuh akan tertipu membaca catatan ini, maka saya setidaknya harus melakukan courtesy dasar memperkenalkan diri, di sini di akhir prolog. Saya narator Anda, navigator Anda, pendongeng Anda. Bagi orang lain tetapi dua, identitas saya mungkin tidak menarik, tapi saya adalah runner-up dunia setelah near, meja rias terbaik yang mati seperti anjing, Mihael Keehl. Saya pernah menyebut diriku Mello dan ditangani dengan nama itu, tapi itu waktu yang lama. good memories and nightmare. ^_^

NEXT FILE 1 THE MESSAGE

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Another Note udah ada yang versi Indonesianya belum ?

    BalasHapus