My Page

My Page

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tetsuya Kuroko

Ok sekarang saya akan memPost tokoh utama dalam Anime/Manga Kuroko No Basuke..
ok langsung aj dibaca ^-^

"Saya adalah seorang aktor pendukung, bayangan. Tapi bayangan akan menjadi lebih gelap jika cahaya lebih kuat dan itu akan membuat cahaya putih menonjol. Sebagai bayangan aktor utama, saya akan membuat nya, cahaya, menjadi orang nomor satu di Jepang. "Tetsuya-Kuroko, ke Taiga Kagami

 Name     Tetsuya Kuroko
Kanji     黒子 テツヤ
Vital Statistics
Gender     Male
Age     16
Height     168 cm
Weight     57 kg
Professional Statistics


Team     Teikō (former)
Seirin
Position      ?
Talent     Misdirection
Vanishing Drive
Phantom Shot
Misdirection Overflow
 

First Appearance
Manga     Chapter 1
Anime     Episode 1
 

Seiyū
Vomic     Ami Koshimizu
Anime     Kenshō Ono




Tetsuya Kuroko adalah tokoh  utama dari manga dan anime Kuroko No Basuke. dia adalah salah satu dari Generation of Miracles dan dijuluki The Sixth Phantom Player (bayangan orang ke-enam).dia adalah spesialis dalam misdirection dan passing. sekarang kuroko bermain di tim basket seirin dengan tujuan untuk membawa Seirin dan kagami menjadi nomor 1 di jepang.

Appearance

kuroko bermain basket saat dia masih sangat kecil. dia memilik rambut biru muda , mata biru, and tatapan dingin. kulitnya cuku pucat . dia memakai jersey dengan nomor 11.

Dia juga kadang-kadang memakai sweatbands hitam. Sepatu basket nya berwarna putih dengan garis biru.
 
Ketika keluar dari pelatihan atau pertandingan, ia mengenakan seragam sekolahnya: standar Jepang gakuran. Bagian atas sebuah gakuran hitam, lengan panjang dan memiliki kerah berdiri yang tombol dari bawah sampai ke dagu. Telah biru pemangkasan pada lengan dan vertikal di tengah. Dia juga memakai celana hitam biasa. Telah dicatat bahwa bedhead nya sangat mengerikan, sering disertai dengan "Sisir rambut mu!" dari salah satu rekan-rekan setimnya. Ada juga  yang membuat lelucon 'Super Saiyan' tentang bedhead nya.

Secara keseluruhan, dia adalah orang yang sangat tenang, rasional, tetapi menunjukkan bahwa ia juga memiliki saat-saat konyol nya. Dalam satu omake ia mengatakan bahwa ia juga bisa menjadi nyata dan melakukannya dengan menarik jaketnya di atas kepalanya, membuat orang otomatis melihatnya dan tertawa. Ada saat-saat di mana ia menggunakan kemampuan penyesatan untuk melarikan diri, dan juga waktu di mana ia terlambat untuk permainan, tetapi berpura-pura untuk selalu berada di sana dari awal (sampai Kagami menunjukkan keringat di dahinya, menunjukkan bahwa dia benar-benar terlambat dan telah menjalankan semua jalan ke sekolah). Meskipun awalnya dingin terhadap teman satu timnya, dia secara bertahap menghangat dan mulai terbuka mengekspresikan dirinya lebih. Telah terbukti bahwa ia memiliki titik lemah untuk binatang lucu, seperti kucing dan anjing 

Kuroko's Skill


"Kekuatan Orang ini benar-benar berbeda dari sisa dari kita. Ini termasuk dalam dunia yang berbeda. "

-Shintaro Midorima, membandingkan Kuroko ke Generasi lain Miracles

Meskipun Kuroko sangat rapuh, cukup lemah dan dalam kondisi yang sangat lambat, bakat Kuroko yang memungkinkan dia untuk memainkan peran sentral dalam tim mana pun. Memiliki mata yang luar biasa jeli di samping kemampuannya untuk berbaur ke lingkungan apapun tanpa terlihat, Kuroko bisa tampil melewati tak terasa dan mencuri bola hampir tak terhentikan, memperoleh bola dan di antara rekan tim lebih cepat dari lawan untuk dapat bereaksi. Dekat-Gaib-nya membuatnya sangat rentan untuk cedera namun. Selanjutnya, bakatnya ini tidak efektif tak terbatas. Jika dia dibiarkan dalam permainannya terlalu lama, lawan tumbuh digunakan untuk taktik misdirection nya, karena itu, ia harus ditempatkan di bangku cadangan pada berbagai titik dalam pertandingan apa saja untuk mencegah hal ini.

Ia kebanyakan bermain pada pada posisi depan kecil, tetapi dalam bab terakhir statistik nya membuat daftar posisinya sebagai questionmark a. Mengapa hal ini, adalah hal yang belum diketahui.



1.misdirection
Sesuai dengan kepribadiannya yang suram dan sunyi, dia cukup sulit untuk melihat. Dalam adition itu, ia juga mengembangkan teknik bermain menggunakan bahwa "tembus". Dia hanya berperilaku seolah-olah pemain lain akan mendapatkan bola dan bukan dia. Dia mendorong lawan untuk focuse perhatian mereka kepada orang lain dan kemudian langkah-langkah secara tidak terduga. Ketika lawan tidak bisa melihatnya, itu jauh lebih mudah untuk mencuri bola. Misdirection adalah teknik yang digunakan melengahkan indra lawan. Ini adalah bagaimana ia mendapat julukan nya, "bayangan pemain" [1].

Kuroko menggunakan misdirection untuk membantu anggota timnya. Dia harus membuat kontak mata dengan passer saat melakukan misdirection dan agar eyefield dari pemain lain menjadi "cermin" untuk posisi Kuroko itu. Ini juga menandai kunci untuk menonaktifkan misdirection Kuroko . Pemain menjaga dia hanya harus berhenti memandang Kuroko, tetapi melihat passer dan memperoleh posisi Kuroko itu darinya. [2] Sejauh ini, satu-satunya orang yang mampu melakukan hal itu, adalah Imayoshi.
 


2,invisible pass




 Berlanjut dari misdirection nya, Kuroko menggunakan dirinya sebagai relay untuk melewati dan meneruskan bola ke pemain lain hanya dengan menyentuhnya dengan lembut. Ia menerima bola dari pemain lain dan mengubah arahnya untuk pemain yang bebas. tekink ini sangat sulit untuk diprediksi dan hampir selalu mengarah ke keranjang.

Bentuk sejati passing ini, menurut Midorima, adalah passing sentuh, yang memungkinkan Kuroko untuk mengubah arah bola tanpa menyentuh bola untuk waktu yang lama. Ini adalah satu-satunya jenis passing yang bekerja baik dengan misdirection karena kontak minimum dengan bola.


3.Ignite Pass

 Sebagai perpanjangan dari passing reguler, Kuroko juga dapat memindahkan bola lebih cepat. Dia hanya melakukan ini jika passing tak terlihat itu dapat dicegat di beberapa titik. Ketika ia menerima bola, ia meninju langsung ke pemain bebas. Dengan cara ini, kekuatan di balik operan akan meningkat sangat bagus dan bola akan bergerak lebih cepat. passing ini juga disebut Pass Acceleration.

Tapi karena passing ini sangat kuat, hanya beberapa pemain dapat berhasil menangkapnya, di sekolah menengah hanya Generation of Miracles mampu menerima operan ini. Dalam Seirin, Kuroko hanya melewati jalan ini untuk Kagami dan sesekali untuk Teppei Kiyoshi. Setelah pelatihan yang keras mereka di musim panas, menurut Aida Riko sepanjang tahun kedua sekarang semua pemain untuk menerimanya namun itu menyakitkan bagi mereka seperti Hyuga kata. Teppei Kiyoshi juga mencatat saat pertama kali ia menerima passing ini dalam turnamen basket jalanan ia bisa menerimanya tapi tidak terus menerus.


4.Cyclone Pass
 
Ketika mencetak skor saat melawan Shutoku, Kuroko mengambil bola, berputar sangat cepat dan melepaskan bola untuk terbang melintasi seluruh lapangan. Operan yang sangat cepat dan kuat, dan terbang dalam garis lurus dari awal sampai akhir garis, yang sempurna untuk cepat setelah break. Seseorang berkomentar passing seperti itu Ichiro s sinar laser (Ichiro adalah pemain luar bisbol Jepang yang terkenal). Dia pertama kali menunjukkan hal ini dalam pertandingan melawan Shūtoku , dalam break cepat dengan Kagami melawan Midorima .Dalam pertandingan kedua mereka, Kuroko menunjukkan passing lapangan penuh tanpa putaran pertamanya..

 Mungkin cuman ini yang saya bisa jelaskan nanti ad Part2nya jdi mohon ditunggu ya ;)
see you

1 komentar:

  1. kerennn artikelnya broo- analisisny good job, ane tunggu utk analisis kuroko yg lainyaaaa

    BalasHapus